Kamis 19 Mar 2015 11:43 WIB
Liga Champions

Allegri Disanjung Petinggi Juventus

Rep: C04/ Red: M Akbar
Guiseppe Marotta
Foto: AP Photos
Guiseppe Marotta

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Massimiliano Allegri berhasil keluar dari bayang-bayang Antonio Conte dan meraih kesuksesannya sendiri. Ia berhasil memastikan tiket perempat final Liga Champions buat Juventus usai menyingkirkan Borussia Dortmund.

Dalam laga 16 besar, Juventus mengalahkan Dortmund dengan agregat 5-1. Di leg kedua, skuat Si Nyonya Tua itu memperalukan Dortmund tiga gol tanpa balas di Signal Iduna Park, Kamis (19/3) dini hari WIB.

Atas keberhasilan tersebut, petinggi Juventus Beppe Marotta langsung memberikan pujian spesial kepada Allegri.

"Saya hanya ingin menekankan dan memberikan penghormatan tertinggi kepada pelatih kami Massimiliano Allegri, yang sudah menghadapi skeptimisme di awal musim ini," kata Marotta seusai laga, Kamis (19/3), seperti dilansir dari Goal.

"Kami mengisi capolista di Serie A dengan keunggulan yang besar, kami lolos ke perempat-final Liga Champions dengan pencapaian tersendiri. Sanjungan besar diberikan kepada pelatih dan tim yang sudah bermain bagus mengikuti instruksinya," ujarnya.

"Max memiliki keberanian besar untuk duduk di bangku pelatih, tapi juga memiliki keberaian yang luar biasa meraih hasil ini," jelas Marotta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement