Jumat 20 Mar 2015 13:05 WIB

Tersingkir dari Liga Europa, Direktur Roma: Saya Bertanggung Jawab

Rep: C 89/ Red: M Akbar
Walter Sabatini
Foto: forzaitalianfootball.com
Walter Sabatini

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma terus melanjutkan periode negatif. Bermain di hadapan pendukung sendiri, tim berjuluk I Giallorossi itu dipermalukan Fiorentina dengan skor 0-3. Kedua keseblasan bertemu pada leg kedua babak perdelapan final Liga Europa, Jumat (20/3) dini hari WIB.

Catatan kurang memuaskan tim serigala itu, melengkapi hasil minor mereka sejauh musim ini berjalan. Antara lain Roma sebelumnya tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa, Coppa Italia, dan tertinggal 14 angka dari Juventus di ajang Serie A.

Berkaitan dengan kondisi timnya tersebut, Direktur I Lupi, Walter Sabatini enggan menyalahkan pelatih dan pemain. Ia siap bertanggung jawab atas menurunya prestasi Roma.

"Saya mendengar beberapa hal yang sangat serius dari para fans malam ini, tapi saya bertanggung jawab untuk klub ini. Saya tetap bangga dengan para pemain, bahkan ketika mereka melalui waktu yang sulit," kata Sabatini seperti dilansir dari Football Italia, Jumat (20/3).

Selanjutnya, ia mengakui telah berbuat kekeliruan pada strategi  transfer Januari lalu. Di mana, ia lebih memilih mendatangkan Seydou Doumbia yang bermain di Piala Afrika, daripada Mohamed Salah yang kini berlabuh di Fiorentina.

Terlepas dari pengakuannya tersebut, ia tidak berniat untuk mengundurkan diri. Baginya saat sekarang adalah memikirkan bagaimana mencari solusi terbaik untuk kebangkitan tim.

"Akan menjadi seperti orang yang melarikan diri, saya bukan tipe orang seperti itu," tegasnya..

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement