Jumat 20 Mar 2015 16:49 WIB

Menjelang Ambil Sumpah Bio Paulin

Bio Paulin Pierre
Foto: www.fourfourtwo.com
Bio Paulin Pierre

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemkumham) Provinsi Papua menggelar geladi resik penyumpahan terhadap pemain bertahan Persipura Jayapura Bio Paulin Pierre, Jumat (20/3). Kepala Divisi Pelayanan Kantor Wilayah Hukum dan HAM Provinsi Papua, Loman Pasaribu mengatakan, geladi resik berjalan lancar.

"Sebelumnya, saya menyampaikan selamat kepada Bio, karena geladi resik yang tadi dilakukan sudah rampung, tinggal tunggu waktunya saja untuk pengambilan sumpah yaitu pada 23 Maret 2015, pukul 10.00 WIT," ujarnya.

Pelantikan pengambilan sumpah WNI terhadap Bio, lanjut Loman, akan dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Hukum dan HAM Provinsi Papua Demianus Rumbiak, bertempat di aula serbaguna kantor Kanwil Kemkumham Papua.

"Kepada saudara Bio, tentunya yang akan lantik adalah Kepala Kanwil Hukum dan HAM Provinsi Papua Demianus Rumbiak," katanya.

Bio merupakan pemain bola kelahiran 15 April 1984 di Nanga Eboko, Kamerun. Bio Paulin Pierre pertama kali bermain di Liga Super Indonesia pada musim 2006-2007 dengan klub Mitra Kukar, setahun kemudian berkostum 'Mutiara Hitam' hingga kini.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement