Jumat 20 Mar 2015 15:41 WIB

Dipanggil Timnas Spanyol, Ini Komentar Striker Vallecano

Rep: C80/ Red: M Akbar
Alberto Bueno
Foto: www.mediagol.it
Alberto Bueno

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Rayo Vallecano, Alberto Bueno, mengaku sangat senang telah dipanggil untuk masuk ke dalam tim nasional (timnas) Spanyol. Menurut dia, hal itu merupakan mimpi yang menjadi kenyataan dan membicarakan masa depannya di Rayo Vallecano.

Bueno mencetak memborong empat gol saat melawan Levante beberapa pekan lalu dan melakukannya dalam 14 menit. Dia mengatakan senang bermain di bawah asuhan pelatih Rayo, Paco Jemez dimana dia menggantungkan masa depannya disana. Bueno juga disebutkan masuk ke dalam skuat untuk pertandingan melawa Ukraina dan Belanda.

''Saya senang, tapi aku berhati -hati. Menjadi bagian dari sejarah Rayo adalah kata -kata yang kuat,'' kata Bueno seperti dikutip Football Esapana, Jumat (20/3).

Meskipun Bueno mengatakan, dalam hal kolektifitas, Rayo masih belum memuaskan. Dirinya berharap dalam menyelesaikan musim ini dengan sesuatu yang besar, seperti Eropa.

Menurutnya, Paco merupakan orang yang keras kepala dan menunjukan banyak kepribadian. Dibawah asuhannya, Rayo memiliki permainan yang jelas dan itu adalah jatidiri mereka. ''Itu cocok bagi saya sebagai seorang pemain,'' ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement