Sabtu 21 Mar 2015 13:56 WIB

Seydou Keita Cedera Lutut Kanan

Rep: C08/ Red: Didi Purwadi
Seydou Keita
Foto: EPA/Ettore Ferrari
Seydou Keita

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gelandang jangkar AS Roma, Seydou Keita, dikabarkan harus menjalani perawatan medis usai timnya melawan Fiorentina di laga babak 16 besar Liga Europa pada Kamis (19/3) malam. Pada laga  yang dihelat di Stadion Olympico tersebut, Keita mengalami keseleo pada bagian lutut kanannya.

Tim medis Giallorossi pun belum memberikan kepastian akan berapa lama waktu yang dibutuhkan mantan gelandang Barcelona ini akan menjalani perawatan.

“Pagi ini Keita menjalani awal klinis dan instrumental check-up, yang dikonfirmasi keseleo lutut kanannya,'' kata manajemen AS Roma seperti dikutip dari situs Football-Italia.

Seperti diketahui, AS Roma menelan 'pil pahit' saat dipaksa menyerah 0-3 oleh Fiorentina. Kekalahan ini membuat tim Serigala Ibukota dari kancah Eropa. Performa ini merupakan rentetan catatan buruk Roma yang juga kesulitan mengejar ketertinggalan dari Juventus dalam perburuan Scudetto musim ini.

Dengan kehilangan Keyta, tentu membuat pelatih Rudi Garcia memutar otak agar timnya dapat meraih hasil maksimal dalam menjalani laga yang tersisa musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement