Sabtu 21 Mar 2015 17:26 WIB

Bendol Tunjuk Gelandang Mitra Kukar Sebagai Pengganti Wanggai

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Benny Dollo
Benny Dollo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain Mitra Kukar, Rizky Pellu, dipanggil pelatih interim tim nasional Indonesia senior, Benny Dollo, untuk menggantikan Imanuel Wanggai. Wanggai, gelandang asal Persipura, ini dikabarkan telah batal mengikuti training centre (TC) bersama skuat Garuda karena cedera engkel usai Persipura bermain melawan tim Maziya dalam laga Piala AFC 2015 beberapa hari lalu.

Skuat Garuda disiapkan untuk melakoni laga ujicoba internasional bertajuk FIFA Match Day. Laga perdana Rizky Pellu dan kawan-kawan akan menantang raksasa Afrika, Kamerun, pada Rabu (25/3). Lima hari kemudian, mereka akan menjajal kekuatan Myanmar, Senin (30/3) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Para penggawa timnas senior dijadwalkan akan memulai latihan perdana pada Senin (23/3) pagi di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Satu hari sebelumnya pemain telah berkumpul terlebih dahulu di Hotel Sun City, Sidoarjo.

 

Sementara itu soal keputusan pelatih tetap timnas Indonesia diperkirakan akhir Maret ini atau selambatnya awal bulan April 2015 akan ditetapkan setelah dua pertandingan ujicoba ini berakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement