Sabtu 21 Mar 2015 17:45 WIB

Hormati Nyepi, Timnas U-23 Balik ke Jakarta

Rep: Ali Mansur/ Red: Karta Raharja Ucu
Evan Dimas
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Evan Dimas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Nasional Indonesia U-23, Jumat (20/3) meninggalkan Bali untuk melakoni persiapan Kualifikasi AFC Cup U-23 Grup H 2016 di Jakarta. Training Centre (TC) ini harus cepat diakhiri dari jadwal semula Selasa (24/3) karena menghormati hari raya umat Hindu, Nyepi.

Selama di Jakarta, Garuda Muda akan melakoni latihan di Stadion Soemantri Brodjonegoro Kuningan, Jakarta. Selanjutnya, Timnas U-23 juga akan menginap di kawasan Kuningan. Selain untuk adaptasi, pelatih Timnas U-23, Aji Santoso mengaku ingin memaksimalkan masa TC di Jakarta untuk mempertajam lini depan.

Di laga perdana Evan Dimas dan kawan-kawan akan bertemu Timor Leste pada 27 Maret sebelum berhadapan dengan Brunei Darussalam pada 29 Maret dan Korea Selatan pada 31 Maret. kemudian terkait kisruh penggunaan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Aji menyerahkan kepada yang berwewenang. Hanya saja dia meminta yang terbaik buta laga Timnas U-23, pada kualifikasi Piala Asia U-23 nanti.

kualifikasi Piala Asia U-23 rencananya dimulai dari tanggal 27 hingga 31 Market atau dua hari setelah konser One Direction. Timnas U-23 tergabung di Grup H bersama tiga peserta lainnya, yaitu Korea Selatan, Timor Leste dan Brunei Darussalam.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement