Sabtu 21 Mar 2015 21:18 WIB

Falcao Curhat Soal Perlakuan Van Gaal

Rep: C04/ Red: M Akbar
Radamel Falcao
Foto: EPA/Peter Powell
Radamel Falcao

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sahabat Radamel Falcao, Silvano Espindola, membeberkan keputusan pelatih Manchester United, Louis van Gaal, yang telah mendegradasikannya ke tim junior. Falcao bercerita sangat ketakutan dan dihantui dengan potensi cedera yang bisa dialaminya seperti saat masih merumput di Prancis.

Falcao, seperti diceritakan Espindola, mengaku sangat bingung atas kebijakan van Gaal tersebut. Ia juga mengatakan keputusan sang pelatih untuk memainkannya di tim MU junior itu sebagai keputusan yang sangat aneh bagi dirinya.

"Dia (Falcao) berbicara dengan saya selama 20 menit dan berkata, 'hal seperti ini tidak pernah terjadi kepada saya sebelumnya, saya tidak tahu bagaimana cara menghadapinya. Ini terasa aneh!'," jelas Espindola seperti dikutip dari Daily Mail.

"Dia juga merasakan ketakutan. Bermain dengan tim junior menghadapi tim dari kasta bawah, dia takut mendapat cedera. Pemain-pemain di divisi bawah cenderung bermain keras, itulah bagaimana dia mengalami cedera parah saat di Prancis. Bermain melawan tim divisi empat," ungkap Espindola.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement