Senin 23 Mar 2015 01:35 WIB

Menang 3-2 Atas Hull, Chelsea Pertegas Posisi Puncak

Rep: c04/ Red: Angga Indrawan
selebrasi Loic Remy bersama Mourinho usai menjebol gawang Hull City, Senin (23/3) dini hari WIB
Foto: reuters
selebrasi Loic Remy bersama Mourinho usai menjebol gawang Hull City, Senin (23/3) dini hari WIB

REPUBLIKA.CO.ID,  YORKSHIRE -- BUkan Chelsea jika tak mampu lepas dari tekanan. The Blues sukses menjauh dari Manchester City dengan jarak enam poin selepas memenangkan jamuan tim papan bawah, Hull City lewat skor 3-2, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 30, Senin (23/3) dini hari WIB.

Unggul 2-0 dalam tempo sepuluh menit di babak pertama, The Blues sempat kocar-kacir saat tuan rumah sukses menyamakan keadaan menjadi 2-2 sebelum jeda. Namun akhirnya gol Loic Remy di paruh kedua berhasil membawa Chelsea pada kemenangan tipis 3-2.

Adalah pemain pengganti, Loic Remy yang sukses menyelamatkan wajah Mourinho di bangku cadangan. Sontekan maut Remy pada menit ke-77 usai umpan matang Willian dari sisi kiri, membawa Chelsea dalam keselamatan. Strategi Mpurinho pun dinilai ampuh dengan memasukkan pemain Prancis itu untuk menggantikan Diego Costa.

Chelsea hadir dengan mental juaranya. Kemenangan ini pun seolah menghapus kegembiraan sementara Manchester United, yang sebelumnya juga menang saat bertandang ke Liverpool dengan skor 2-1.

 

Kemenangan ini membuat Chelsea pun kokoh di puncak dengan jarak enam poin dari sang penguntit, Manchester City. Armada the Blues pun masih memiliki keunggulan satu pertandingan.

Formasi

Chelsea (4-2-3-1):

Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry (c), Filipe Luis; Fabregas, Matic; Ramires, Willian, Hazard; Diego Costa.

Hull City (4-3-3):

McGregor; Dawson, Bruce, McShane, Elmohamady; Robertson, Meyler, Livermore; Ramírez, Hernández, N’Doye

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement