Senin 23 Mar 2015 01:49 WIB

Buffon: Allegri Penuh Kejutan

Rep: C04/ Red: Angga Indrawan
Massimiliano Allegri
Foto: AP Photo/Massimo Pinca
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus sukses meraih kemenangan penting, sekaligus membalas dendam kekalahan di pertemuan pertama melawan Genoa, lewat skor tipis 1-0, Ahad (22/3). Hasil tersebut membawa Si Nyonya Tua terbang dengan keunggulan sementara 17 poin atas tim peringkat kedua, AS Roma. Kans mereka untuk meraih scudetto bisa saja terjadi lebih cepat.

 

Kapten Juve, Gianluigi Buffon, kemudian melempar sanjungannya pada sang pelatih, Massimiliano Allegri. Menurutnya mantan nakhoda AC Milan itu adalah kunci keberhasilan Juve yang begitu gemilang di sepanjang musim ini.

 

"Allegri selalu penuh dengan kejutan yang menyenangkan. Menilik segala keputusan yang sudah dibuatnya, ia adalah pelatih yang benar-benar andal," sanjung Buffon, seperti dikutip Skysports Italia pascalaga.

 

"Datang ke Juventus yang terus juara dalam tiga musim terakhir, ada banyak risiko yang harus dihadapinya. Namun dengan hasil yang sudah ia torehkan sejauh ini, termasuk duel penutup bulan melawan Genoa, saya hanya bisa mengucapkan 'selamat' padanya," ungkap sang kapten semringah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement