Senin 23 Mar 2015 07:39 WIB

Mascherano: Barcelona Mengontrol Laga

Rep: Wahyu Syahputra / Red: Israr Itah
Javier Mascherano
Foto: thesundaytimes.co.uk
Javier Mascherano

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Gelandang bertahan Barcelona  Javier Mascherano menilai timnya pantas menang dalam duel el Clasico di Camp Nou, Senin (23/3) dini hari WIB. Mascherano melanjutkan, timnya sukses dalam menerapkan strategitu jitu melawan pasukan Carlo Ancelotti tersebut sehingga menang 2-1.

''Jika anda melawan tim sekelas Real Madrid, Anda harus menekannya sejak awal. Dan terbukti kami mengontrol pertandingan,'' kata Mascherano dikutip Inside Spanish Football.

Namun, bagi Mascherano dalam permainan bola tidak hanya unggul dalam penguasaan bola, tetap bagaimana mempertahankan keunggulan hingga akhir babak. Mascherano menganggap, Baugrana mampu melakukan hal tersebut.

''Ya sepak bola tidak hanya sekadar unggul dalam penguasaan bola. Sepak bola adalah strategi menekan dan mempertahankan kemenangan,'' ujar pemain timnas Argentina itu.

 

Dalam laga itu, ketika Cristiano Ronaldo dapat menyamakan kedudukan 1-1, namun Luis Suarez mengubur mimpi Real Madrid untuk membawa pulang poin lewat golnya pada menit ke-56.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement