Selasa 24 Mar 2015 20:25 WIB

Toral: Villarreal Hanya Kurang Beruntung

Rep: C03/ Red: Didi Purwadi
Skuat Villarreal (ilustrasi)
Foto: Reuters
Skuat Villarreal (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, VILLARREAL -- Pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral, tak mampu berkata banyak saat timnya dikalahkan Sevilla 2-0 di El Madrigal pada Ahad (22/3).

Dua gol pemain Sevillla, Coke dan Vitolo, memupus misi balas dendam pasukan kapal selam kuning saat mereka dipecundangi Sevilla 2-1 di Piala UEFA pada dua hari sebelumnya.

"Setelah melihat babak pertama, saya mengevaluasi skor 0-0 dan di babak kedua itu sulit untuk menjelaskan," ujar Toral seperti dilasir Football Espana.

Toral mengatakan anak asuhnya bermain baik dalam pertandingan. Selain itu, mereka mempunyai banyak peluang untuk menciptakan gol. Namun, kata dia, Villarreal tak memiliki keberuntungan seperti Sevilla.

''Anda perlu beberapa keberuntungan dalam pertandingan ini dan Sevilla sangat beruntung, terlebih di babak pertama," kata dia.

Meski demikian, Toral optimistis timnya mampu memaksimalkan sisa laga yang hanya menyisakan 10 pertandingan. Kekalahan tersebut membuat Villarreal tetap berada di peringkat ke-6 klasemen La Liga dengan 49 poin.

''Kami ambisius dan akan berupaya mengalahkan lawan kami berikutnya untuk meraih poin penuh di akhir musim," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement