Rabu 25 Mar 2015 01:07 WIB

Klose: Target Lazio 'Hanya' Liga Europa

Rep: c71/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Lazio, Miroslav Klose
Foto: AP
Penyerang Lazio, Miroslav Klose

REPUBLIKA.CO.ID ROMA -- Penyerang Lazio, Miroslav Klose mengaku target utama klubnya adalah untuk menembus kompetisi Liga Europa. Saat ini, Biancocelesti menempati peringkat ketiga klasemen sementara Seri A Italia.

Ini berarti jika Lazio mampu mempertahankan posisi tersebut hingga akhir musim mereka bisa mengikuti babak play off Liga Champions Eropa. Namun, Klose mengaku sasaran utama timnya 'hanya' sekedar lolos ke kompetisi kasta kedua di benua biru.

"Target utama kami adalah Liga Europa," ujar Klose seperti dikutip situs olahraga Jerman, Sport1, Selasa (24/3).

Meski begitu, Klose mengakui Lazio tetap menginginkan hal lebih seperti menembus peringkat kedua klasemen untuk mendapatkan tiket langsung menuju Liga Champions. Lazio hanya terpaut satu poin dari musuh bebuyutan mereka yaitu AS Roma yang mengantongi 53 poin.

Klose mengatakan, saat ini ia dan rekan-rekannya tidak boleh melakukan kesalahan dengan meremehkan sisa kompetisi. "Kami tahu jalan ke depan masih cukup rumit," ujar Klose.

Terkait masa depannya di ibu kota Italia, pencetak gol terbanyak Piala Dunia itu belum menentukan pilihan.  "Saya memiliki kontrak dengan Lazio dan ada klausa perpanjangan. Saya senang dengan hal itu karena saya bisa mengakhiri musim ini dengan kepercayaan diri," ujar Klose.

Akan tetapi, Klose mengaku untuk terus merumput merupakan pilihan yang perlu dipertimbangkan secara matang. Pemain berusia 36 tahun itu pun akan berdiskusi terlebih dahulu dengan keluarganya.

"Saya mungkin pensiun tapi bisa juga menghabiskan satu musim lagi di sini. Saat ini saya hanya berpikir untuk mengakhiri musim dengan baik," ujar Klose.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement