Rabu 25 Mar 2015 11:03 WIB

Deco Sanjung Trio Penyerang Barcelona

Rep: C80/ Red: Citra Listya Rini
Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi.
Foto: REUTERS/Albert Gea
Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --  Mantan pemain Barcelona Anderson Da Souza 'Deco' atau sering akrab disapa Deco memberikan pandangannya kepada mantan klubnya tersebut saat ini. Menurutnya, trio penyerang Barca saat ini yaitu Neymar, Suarez, Messi merupakan para striker yang berbahaya dan memiliki kualitas yang sangat baik.

Deco mengaku suka dengan permainan tiga pemain tersebut. Menurutnya, mereka merupakan pemain besar, meskipun masih membutuhkan adaptasi. Naun hal itu dianggap norma karena butuh waktu bagi mereka untuk menyatu, dan para pemain besar akan mampu melewatinya.

Neymar, kata Deco, saat ini memiliki tahun -tahun yang spektakuler. Suarez dinilai telah mendapatkan kepercayaan diri, dan memang hal itu yang dibutuhkan bagi seorang striker. Sementara Messi terlihat begitu bahagia dan puas. Messi merupakan pemain yang selalu membuat perubahan.

''Jika ketiganya berada dalam kondisi yang baik, maka itu akan menyulitkan lawan -lawan mereka,'' kata Deco dalam laman resmi klub, Rabu (25/4).

Selain trio MSN tersebut, Deco juga menyebutkan pemain yang paling berpengaruh bagi Barca sepeti Xavi dan Iniesta yang mengontrol permainan dan bisa menahan bola. Lalu ada Rafinha dan Rakitic yang memiliki banyak kemampuan dan mereka juga membawa hal -hal yang berbeda untuk tim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement