Rabu 25 Mar 2015 11:27 WIB

Barcelona Diprediksi Bakal Raih Treble Winners

Rep: C80/ Red: Citra Listya Rini
Barcelona FC
Foto: EPA/Alberto Estevez
Barcelona FC

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --  Pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona diprediksi bakal meraih treble winners musim ini. Pasalnya, hal itu memungkinkan karena mereka masih berada dalam jalur positif di semua kompetisi yang diikutinya.

Barcelona, saat ini masih memimpin posisi puncak klasemen setelah berhasil merebut dari rival abadi mereka Real Madrid. El Barca juga kini semakin mendekat dengan tahta Copa del Rey, setelah mereka berhasil lolos ke final dan akan berhadapan dengan Athletic Bilbao.

Lalu di kancah Eropa, Blaugrana dapat meneruskan perjuangannya hingga perempat final Liga Champions, setelah mengalahkan Manchester City di babak 16 besar.

''Mengingat situasi Barca saat ini, puncak klasemen, di final Piala Liga dan dengan pemain yang mereka miliki, treble winners adalah mungkin,'' kata mantan pemain Barcelona, Deco dalam laman resmi klub, Rabu (25/3).

Deco menyebutkan saat ini ada tiga tim yang memiliki peluang juara Liga Champions cukup besar, yaitu Barcelonna, Bayern Muenchen dan Real Madrid. Penampilan Barcelona pun saat ini terus berada pada trend yang positif. Di Liga Champions musim ini saja, dalam delapan laga yang dilakoninya, mereka mampu memenangkan tujuh pertandingan dan hanya sekali kalah.

Hal itu merupakan hasil dari racikan pelatih Blaugrana, Luis Enrique. Dirinya mengaku suka dengan cara Luis Enrique menangani Barca. Dikatakan Deco, Enrique merupakan pelatih profesional yang hebat dan saat ini sedang melakukan pekerjaan besar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement