Rabu 25 Mar 2015 13:39 WIB

Morata Siap Kerja Keras untuk La Roja

Rep: C03/ Red: Israr Itah
Alvaro Morata
Foto: Massimo Pinca/AP Photo
Alvaro Morata

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID--Striker Juventus Alvaro Morata mengaku siap membayar kepercayaan pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque. Morata dipanggil menyusul peforma ciamiknya bersama Bianconeri.

"Saya harus bekerja keras berada di sini (timnas). Kami dikelilingi pemain hebat," ujar Morata seperti dilansir AS, Selasa (24/3).

Peluang Morata tampil cukup besar lantaran Diego Costa mengalami cedera. Bomber Spanyol yang tengah naik daun bersama Chelsea, dipastikan absen saat menghadapi Ukraina dalam kualifikasi Euro 2016 pada Sabtu (28/3) WIB. Morata berpeluang diduetkan dengan dengan Pedro atau Juanmi di lini depan. 

"Sayang dia (Costa) mendapat cedera. Dia pemain yang banyak berkontribusi untuk tim nasional," kata Morata.

Pemilik nama lengkap Alvaro Borja Morata Martín itu juga mengomentari penyerangan terhadap penggawa Madrid. Menurutnya, meski banyak pemain Spanyol di Madrid, namun kata dia, insiden yang terjadi di Velvaldes itu tak berpengaruh banyak terhadap dukungan Spanyol. 

"Tidakan tersebut tidak mengurangi basis dukungan besar untuk Spanyol. Satu orang ini tidak mewakili semua fan Madrid," kata Morata.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement