Rabu 25 Mar 2015 13:55 WIB

Deschamps Sebut Lawan Brasil Sebagai Pertandingan Bergengsi

Rep: C89/ Red: Israr Itah
Didier Deschamps
Foto: Claude Paris/AP Photo
Didier Deschamps

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Perancis Didier Deschamps menyatakan timnya mempersiapkan diri dengan maksimal jelang duel menghadapi  Brasil akhir pekan ini. Kedua tim akan bertanding dalam laga persahabatan di Stade De France, Jumat (27/3) dini hari WIB. 

Juru taktik berusia 46 tahun ini mengharapkan tim Ayam Jantan dapat menampilkan permainan ciamik saat berlaga. Menurut dia, raihan positif nanti bisa menjadi pelecut semangat bagi mereka jelang pertarungan di berbagai agenda lanjutan. 

"Kami harus terus melanjutkan peningkatan dan menjaga momentum. Ini adalah pertandingan bergengsi, mereka mencetak sejumlah kemenangan dan banyak mengalami perubahan," ujar Deschamps tentang daya ledak Brasil yang terus membaik setelah diarsiteki Carlos Dunga, seperti dilansir dari Sambafoot, Rabu (25/3).

Deschamp punya banyak pilihan di lini depan karena tiga striker Les Bleus dalam performa bagus yakni Karim Benzema, Olivier Giroud, dan Antoine Griezmann. Tim Ayam Jantan hanya tidak bisa diperkuat bintang Juventus Paul Pogba yang tengah cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement