Rabu 25 Mar 2015 14:09 WIB

Del Bosque: Villa Masih Punya Tempat di Timnas Spanyol

Rep: C03/ Red: Israr Itah
David Villa
Foto: www.dailymail.co.uk
David Villa

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kesempatan David Villa untuk memperkuat timnas Spanyol ternyata masih terbuka. Menyusul pernyataan pelatih La Roja Vicente del Bosque kepada awak media Selasa (23/3).

Del Bosque mengatakan ia masih melakukan pembicaraan dengan striker New York City itu perihal peluang kembali memperkuat Tim Matador. Villa memang menjadi bomber tersubur di timnas Spasnyol. Pria berusia 33 tahun itu telah mengemas 59 gol dalam 97 pertandingan internasional. 

"Terntu saja kami masih berpikir tentang dia, bagi kami dia masih pemain tim nasional. Sehingga David Villa masih bisa memainkan game keseratusnya," ujarDel Bosque seperti diberitakan MLS Soccer.

Ia mengatakan rakyat Spanyol harus berterima kasih kepadanya. Menurut Del Bosque, Villa sudah begitu loyal memperkuat La Roja selama ini.

Del Bosque menampik spekulasi yang menyebutkan Piala Dunia 2014 merupakan kesempatan terakhir Villa bersama timnas Spanyol. Bermain di liga sekelas MLS juga bukan dianggap sebuah cela untuk memanggilnya,

"Selalu ada pengecualian dan salah satunya ialah David," tegas Del Bosque.

Untuk saat ini Villa mesti bersabar. Sebab nama eks pemain Barcelona itu tidak ada dalam skuat Spanyol saat melawan Ukraina dalam kualifikasi Euro 2016, Sabtu (28/3) WIB. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement