Rabu 25 Mar 2015 15:18 WIB

Chelsea akan Lepas Cech, Luiz dan Ginkel

Rep: C89/ Red: Israr Itah
Petr Cech
Foto: EPA/Carmen Jaspersen
Petr Cech

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris Chelsea  dikabarkan akan menjual sejumlah penggawanya di bursa transfer mendatang. Di antara nama yang dikabarkan masuk daftar jual yaitu penjaga gawang Petr Cech, bek kiri Filipe Luiz, dan gelandang Marco Van Ginkel.

"The Blues tampaknya bersiap-siap untuk belanja besar-besaran  di akhir musim. Jose Morinho ingin mendapatkan tambahan sejumlah nama besar," demikian diberitakan Metro, Rabu (25/3). 

Menurut Daily Express, peluang Chelsea untuk melepas Cech bukanlah hal yang sulit. Akan ada ruang yang besar, lantaran pria asal Republik Ceska itu diincar oleh banyak klub Eropa. Harga taksiran untuk Cech berada pada kisaran 10 juta pound (Rp 192 miliar)

Sementara, Filipe Luiz dilaporkan akan kembali berlabuh ke klub lamanya Atletico Madrid. Chelsea membandrol pesepakbola asal Brasil itu dengan harga kurang lebih 16 juta pound (Rp 308 miiar).

Untuk Van Ginkel yang saat ini berada dalam masa peminjaman di AC Milan, harus berjuang mencari klub baru. Apabila pria Belanda tersebut ingin membuat lompatan besar dalam kariernya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement