Rabu 25 Mar 2015 16:26 WIB

Mathieu: Messi Tinggalkan Barca? Itu Mustahil

Rep: C03/ Red: M Akbar
Jeremy Mathieu
Foto: www.acn.com.ve
Jeremy Mathieu

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --- Centre back Barcelona Jeremy Mathieu menepis rumor seputar rencana kepergian Lionel Messi  dari Camp Nou pada musim depan. Ia yakin striker asal Argentina itu akan tetap loyal mengenakan jersey Blaugrana.

Penegasan Mathieu itu disampaikan setelah beredarnya kabar jika Paris Saint-German (PSG) dan Manchester City sangat berhasrat menggoda Messi agar bersedia angkat kaki dari klub asal Katalan tersebut.

"Saya tidak bisa membayangkan Messi itu berada di klub lain, selain Barca. Mungkinkan PSG? Itu mustahil," kata Mathieu seperti dilansir Tribal Football, Rabu (25/3).

Dalam kesempatan yang sama Mathieu juga mengomentari perihal pertemuan timnya dengan PSG di perempat final Liga Champions. Ia yakin tim besutan Luis Enrique ini akan bisa menang mudah jika penampilan rekan-rekannya tetap konsisten.

"Jika kami bermain seperti dua pertandingan terakhir, kami yakin akan sampai semi final. Tapi kami harus bermain seratus persen. Kami yakin pertandingan nantitak akan mudah. Mereka (PSG) mempunyai permainan berkualitas dan skuat yang juga hebat," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement