Rabu 25 Mar 2015 17:51 WIB

Ini Harapan Bek Muda Manchester United

Rep: C04/ Red: M Akbar
Paddy McNair
Foto: bbc
Paddy McNair

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek muda Paddy McNair mengaku ingin terus berkembang dan meningkatkan kemampuannya bersama Manchester United.

Seperti yang telah diketahui, pemuda 19 tahun itu mendapatkan kesempatannya di tim utama pada musim ini saat Setan Merah diterpa badai cedera untuk sektor lini belakang.

Lebih jauh, pemain internasional Irlandia Utara itu belum lama ini diperpanjang kontraknya dengan pihak klub. Dalam keterangannya di laman resmi klub, ia bertekad untuk memenuhi standar yang ditetapkan oleh pelatih Louis van Gaal.

“Jalannya musim ini terbilang hebat dan saya senang untuk bermain di bawah arahan manajer dan semua staf. Van Gaal juga banyak membantu saya. Saya hanya berpikir bahwa saya harus meningkatkan kemampuan di semua aspek karena standarnya begitu tinggi untuk mempertahankan tempat di sini," ungkapnya.

“Standar tersebut begitu tinggi dan ini sangat sulit jadi saya harus terus bekerja keras,” lanjut McNair yang telah bermain di 14 pertandingan untuk The Red Devils di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement