Rabu 25 Mar 2015 19:57 WIB

Jatuhkan Telepon Genggam Fan City, Ashley Young Ganti Rugi

Rep: C04/ Red: Israr Itah
Ashley Young
Foto: Reuters/Phil Noble
Ashley Young

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Gara-gara telepon genggamnya rusak, Annie Taylor mendadak terkenal. Pasalnya, yang merusakkan telepon pendukung Manchester City ini ialah winger Manchester United Ashley Young.

Taylor bertemu dengan Young, Michael Carrick dan Daley Blind di sebuah bar di Manchester. Pelajar lokal ini kemudian meminta foto bersama. Tapi winger United itu malah menjatuhkan telepon genggamnya sehingga membuat layarnya pecah.

Ia menuliskan kejadian ini di akun Twitter. Tak disangka, Young menghubungi Taylor untuk menawarkan diri memperbaiki layar telepon yang ia pecahkan. Padahal telepon yang ia pecahkan bergambar penutup Sergio Aguero, penyerang Manchester City yang merupakan rival United. 

Dalam keterangannya kepada Manchester Evening News, wanita muda itu menjelaskan bahwa masalah yang ia bawa ke akun Twitter miliknya sebenarnya hanya candaan. 

"Saya tidak pernah mengira Young akan mengontak saya. Ketika saya melihat dia, saya langsung meminta untuk berfoto bersama dan dia bilang ‘yeah’. Kemudian dia menjatuhkan telepon saya dan dia melihat telepon genggam saya ada gambar Aguero sebagai cover," jelas Taylor.

“Setelah itu saya langsung katakan bahwa saya ini adalah pendukung City,” tambahnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement