Kamis 26 Mar 2015 07:44 WIB

Giliran Bek Tottenham Ini Mundur dari Timnas Inggris

Danny Rose
Foto: FA.com
Danny Rose

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson memanggil bek Tottenham Hotspur Danny Rose sebagai pengganti pemain belakang Manchester United Luke Shaw menghadapi laga kualifikasi Euro 2016. Tapi Rose ternyata juga terpaksa harus mundur.

Media Inggris memberitakan Rose menderita cedera pinggul dan hamstring. Akibatnya ia absen saat the Three Lions menghadapi Lithuania dalam kualifikasi Euro 2016 dan pertandingan persahabatan melawan Italia.

"Bek kiri itu (Rose) tidak akan ambil bagian lebih lanjut dalam persiapan untuk melawan Lithuania dan Italia dan telah kembali ke klubnya," kata FA dalam sebuah pernyataan seperti dikutip Reuters, kamis (26/3)

Sejumlah pemain Inggris mundur akibat. Yakni duo Liverpool Daniel Sturridge (pinggul) dan Adam Lallana (pangkal paha), serta kiper Southampton Fraser Forster 

Inggris, yang berada di puncak Grup E dengan empat kemenangan dari empat pertandingan, akan menjamu Lithuania di Wembley pada Sabtu (28/3) dini hari WIB sebelum bertemu Italia dalam pertandingan persahabatan di Turin empat hari kemudian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement