Kamis 26 Mar 2015 08:29 WIB

Hat-Trick Bendtner Pecundangi Amerika

Red: M Akbar
Penyerang timnas Denmark, Nicklas Bendtner.
Foto: Reuters
Penyerang timnas Denmark, Nicklas Bendtner.

REPUBLIKA.CO.ID, ARHUS -- Tiga gol yang dicetak Nicklas Bendtner membawa Denmark meraih kemenangan 3-2 saat menjamu Amerika Serikat dalam laga ujicoba yang digelar di Stadion NRGi Park, Kamis (26/3) dini hari WIB.

Dalam laga ini Denmark berhasil tampil dominan dalam penguasaan bola. Namun Amerika yang tampil dengan penuh kepercayaan diri justru berhasil lebih dulu mencuri gol lewat aksi Jozy Altidore di menit ke-19.

Setelah tertinggal satu gol, Denmark berupaya bangkit. Memasuki menit ke-33, Bendtner berhasil mengubah skor menjadi imbang 1-1. Hasil imbang ini bertahan hingga akhir babak pertama.

Selanjutnya setelah jeda istirahat, Amerika kembali lagi memberikan kejutannya kepada tim tuan rumah. Kali ini giliran umpan dari Altidore yang berhasil dituntaskan dengan sempurna oleh Aron Johannsson. Amerika unggul 2-1.

Lalu memasuki sepuluh menit terakhir, Denmark mulai mempertajam serangannya. Diawali oleh gol Bendtner di menit ke-83. Selanjutnya gol penentu kemenangan itu didapat ketika memasuki injury time.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement