Kamis 26 Mar 2015 08:33 WIB

Lampard Ingin Mengudeta Chelsea dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Frank Lampard
Foto: Toby Melville/Reuters
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain senior Manchester City, Frank Lampard, menyatakan dirinya tidak ada merasa menyesal dengan keputusannya bergabung dengan The Citizens. Padahal Manchester Biru merupakan rival baru Chelsea, yang tak lain adalah eks klubnya. Justru Lampard mengaku cukup senang bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di City.

"Saya sangat senang dan beruntung bisa bergabung bersama tim ini (City). Dan tim ini merupakan  bagian dari karier saya. Sebelumnya saya tidak menduga jika saya bisa bermain cukup banyak. Apalagi usia saya saat ini sudah 36 tahun, dan tim ini penuh pemain hebat, bisa anda bayangkan," jelas Lampard seperti dilansir Manchester Evening News, Kamis (26/3).

Selain itu Lampard juga menegaskan jika dirinya akan terus berjuang membantu City mengejar The Blues di klasemen Liga Primer Inggris. Dia optimistis City mampu mengejar dan mengkudeta mantan klubnya dari puncak klasemen dan keluar sebagai pemenang di akhir musim nanti

Lampard sendiri meninggalkan kota London pada akhir musim lalu usai kontraknya bersama The Blues berakhir. Sebenarnya, pemain 36 tahun itu akan bermain dengan New York City. Namun City meminjamnya hingga pertengahan musim, tapi kemudian diperpanjang hingga musim panas mendatang. Sejauh ini, Lampard sudah tampil 30 kali di semua ajang kompetisi bersama City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement