Kamis 26 Mar 2015 11:24 WIB

Stewart Downing Kembali ke Anfield, Ada Apa?

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Stewart Downing
Foto: Antara
Stewart Downing

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Stewart Downing dipastikan bakal kembali ke Stadion Anfield. Namun kehadiran Downing bukan untuk membela Liverpool melainkan untuk tampil pada laga amal bertajuk Steven Gerrard All-Star. Downing melengkapi sembilan pemain baru yang terdaftar di ajang amal tersebut.

Downing pernah bergabung bersama The Reds pada musim panas 2011. Namun ia meninggalkan Anfield pada musim 2013. Pemain yang kini merumput di West Ham United, telah mencetak tujuh gol dari 91 laga bersama Liverpool di semua kompetisi.

Laga amal tersebut bakal dihelat di Anfield, pada Ahad (29/3) mendatang. Dalam laga itu akan mempertemukan dua tim yang diperkuat sejumlah mantan pemain Liverpool dan juga sejumlah legenda di Premier League. Masing-masing tim akan dikomandoi oleh Steven Gerrard dan Jamie Carragher.

Kesembilan pemain itu adalah Downing, Adam, Jay Spearing, Anthony Gerrard, Scott Dann, Ashley Williams, Peter Gulacsi, Harry Kewell dan Gael Clichy. Sedangkan, Adam, Spearing, Anthony, Dann dan William akan memperkuat tim Gerrard, sementara sisanya akan gabung dengan Carragher.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement