Kamis 26 Mar 2015 12:26 WIB

Final Copa Del Rey Digelar di Camp Nou

Rep: c89/ Red: Didi Purwadi
Copa Del Rey
Foto: www.vayatele.com
Copa Del Rey

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Federasi sepakbola Spanyol (RFEF) menetapkan stadion Camp Nou menjadi tempat penyelenggaraan final Copa Del Rey antara Barcelona melawan Athletic Bilbao. Kabar ini dikonfirmasi oleh petinggi RFEF, Antonio Suares, yang bertanggung jawab untuk mengatur kompetisi di negara tersebut.

Stadion milik Barca itu diputuskan menggelar laga puncak kompetisi kelas dua negeri Matador setelah melalui pemungutan suara putaran kedua. Pada tahap ini, Camp Nou mendapat jumlah suara sebanyak 26 orang. Perolehannya mengunguli San Memes milik Bilbao yang hanya mendapat 18 suara.

Sebelumnya ada Stadion Mestalla milik Valencia dan Ramon Sanchez Pizjuan kepunyaan Sevilla FC yang juga masuk dalam pemungutan suara. Namun, dua venue tersebut gagal di putaran pertama.

Campur tangan RFEF terhadap situasi ini bermula ketika Barca dan Bilbao belum menemukan kata sepakat. "Setelah pertemuan kedua Federasi memberikan suara terbanyak untuk Camp Nou, stadion milik Barclona," demikian seperti diberitakan Marca, Kamis (26/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement