Kamis 26 Mar 2015 13:02 WIB

Jerman Gengsi dengan Hasil Imbang Lawan Australia

Rep: C19/ Red: Citra Listya Rini
Joachim Loew
Foto: Michael Dalder/Reuters
Joachim Loew

REPUBLIKA.CO.ID, KAISERLAUTERN  --  Juara Piala Dunia 2014, Jerman harus puas ditahan imbang 2-2 melawan Australia pada laga kualifikasi Piala Eropa 2016, Kamis (26/3) dinihari WIB. Pelatih Jerman Joachim Loew mengaku tidak senang atas hasil itu.

Loew mengingatkan tim Panser agar bermain lebih baik saat melawan Georgia, Ahad (29/3) malam WIB nanti. Batal mengantongi kemenangan, Loew menilai skuat asuhannya tidak mampu melanjutkan performa positif di babak pertama. 

"Babak pertama cukup bagus dari sudut pandang kami, tapi tidak di babak kedua," kata Loew seperti dikutip laman Four Four Two, Kamis (26/3).

Loew mengakui Der Panzer belum bisa sepenuhnya mengimplementasikan target yang direncakanan. Akhir pekan nanti, Loew bertekad Jerman mampu merebut kemenangan dari Georgia.

Senada dengan Kapten Sami Khedira yang menilai tim hanya mampu menerapkan sebagian rencana. "Ini tidak seperti apa yang kita rencanakan. Kita tahu di kualifikasi Piala Eropa dituntut keseriusan, tapi itu tidak membuat kita khawatir," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement