Kamis 26 Mar 2015 15:14 WIB

Olsen Puji Hat-trick Bendtner ke Gawang AS

Rep: C02/ Red: Citra Listya Rini
 Nicklas Bendtner
Foto: Reuters/Eddie Keogh
Nicklas Bendtner

REPUBLIKA.CO.ID, AARHUS -- Pelatih Timnas Denmark Morten Olsen memuji penampilan anak didiknya Nicklas Bendtner kala menghadapi Amerika Serikat (AS) di Stadion NRGi Park, Aarhus, Denmark, Kamis (26/3) dinihari WIB.

Olsen menilai Bendtner bermain lebih baik dari sebelumnya. Ia meyakini peforma Bendtner akan terus meningkat. Pelatih berusia 65 tahun itu yakin Bendtner sebetulnya bisa mencetak lebih banyak gol ke gawang AS.

"Pada pertandingan itu Bendtner sangat tajam dari biasanya. Kakinya sangat ringan. Kami yakin dia bisa cetak lebih banyak gol untuk Denmark kala menghadapi AS," kata Olsen seperti yang dikutip Soccerway.

Olsen yakin Bendtner mampu membawa kemenangan bagi Denmark di setiap pertandingan. Olsen akan menantikan perandingan selanjutnya dan memenangkan pertandingan itu. "Saya senang melihat Bendtner. Saya yakin dia bisa mencetak lebih banyak gol lagi," kata Olsen.

Setelah hat-trick ke gawang AS, Bendtner kini mengoleksi 29 gol dari 65 pertandingan bersama Denmark. Namun, Bendtner masih jauh tertinggal dari Jon Dahl Tomasson dan Poul Nielsen dengan torehan 52 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement