Kamis 26 Mar 2015 21:40 WIB

'Timnas Italia Terbuka untuk Balotelli'

Mario Balotelli
Foto: thehardtackle.com
Mario Balotelli

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA--Leonardo Bonucci percaya bahwa pintu tidak tertutup bagi Mario Balotelli untuk kembali ke timnas Italia. Meskipun saat ini striker Liverpool itu tengah menjalani masa buruk.

Balo tidak masuk dalam skuat terbaru Azzurri. Ia bahkan belum pernah tampil membela Italia sejak Antonio Conte menjadi pelatih.

"Dia melalui periode buruk," kata Bonucci ketika ditanya tentang Balotelli dalam konferensi pers Kamis (26/3) menjelang kualifikasi melawan Bulgaria seperti dikutip Football Italia.

"Namun, di Euro 2012 dia adalah salah satu pemain kami yang paling penting. Sudah jelas bahwa pintu tim nasional ini akan selalu terbuka untuk mereka yang bersedia berkorban. "

Bek Juventus itu juga mengualangi komentar Gianluigi Buffon, yang sebelumnya mengatakan bahwa Conte telah mentransfer pendekatannya saat memegang Juventus ke Italia.

"Conte adalah orang yang sama seperti ketika melatih di Juventus, dia belum berubah sejak di Vinovo (tempat latihan Juventu). Ide-idenya tentang sepak bola sangat kuat, kami Bianconeri memiliki keterampilan teknis dan taktis yang sangat baik setelah tiga tahun," ujar Bonucci.

Ia mengatakan Conte telah menampilkan kharismanya di timnas Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement