Jumat 27 Mar 2015 07:11 WIB

Marquinhos Perpanjang Kontrak di PSG Hingga 2019

Marquinhos
Foto: PSG
Marquinhos

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS--Paris Saint-Germain (PSG) mengumumkan perpanjangan kontrak Marquinhos setahun. Bek asal Brasil ini akan bertahan di Parc des Princes hingga Juni 2019.

Setelah bergabung pada Juli 2013 lalu, Marquinhos sudah bermain dalam 63 pertandingan bersama PSG, termasuk tampil dalam 13 pertandingan Liga Champions. Dia sudah menyumbang enam gol bagi Les Rouge et Bleu.

Pada musim perdana bersama Paris, bek muda itu memenangkan gelar pertamanya. Yakni, Ligue 1 musim 2014, Piala Super serta Piala Liga. Performa impresif dan fleksibilitasnya di PSG membuatnya dipanggil untuk memperkuat timnas Brasil. Hingga kini, dia sudah membela Selecao, julukan Brasil dalam empat pertandingan.

"Ini hal yang luar biasa, kabar yang sangat bagus. Ini menunjukkan bahwa saya sudah menunjukkan performa yang bagus. Saya sangat bahagia karena klub menunjukkan kepercayaan pada saya," kata Marquinhos dilansir laman resmi klub," Jumat (27/3).

Presiden PSG Nasser Al Khelaifi menyebut Marquinhos mewakili masa depan klubnya. Perpanjangan kontrak ini, kata Khelaifi,  menunjukkan peran penting eks bek AS Roma itu bagi PSG.

"Ini menunjukkan komitmen klub untuk menjaga pemain muda terbaik kami. Banyak klub di Eropa tertarik mendatangkan Marquinhos. Jadi, perpanjangan kontrak ini menegaskan proyek jangka panjang PSG yang sangat ambisius." ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement