Jumat 27 Mar 2015 10:14 WIB

Kolombia Pesta Gol ke Gawang Bahrain

Rep: c04/ Red: M Akbar
Timnas Kolombia.
Foto: AP Photo
Timnas Kolombia.

REPUBLIKA.CO.ID, AR RIFA -- Kolombia merayakan pesta enam gol tanpa balas saat bertamu dengan Bahrain dalam laga ujicoba yang digelar di Bahrain National Stadium, Jumat (27/3). Enam gol tersebut dipersembahkan oleh dua gol dari Radamel Falcao serta masing-masing satu gol dari Carlos Bacca, Adrian Ramos, Johan Mojica, dan Andreas Renteria.

Pesta gol itu dimulai ketika laga berjalan 15 menit. Bacca berhasil menanduk bola dengan kepalanya setelah menerima sodoran bola dari Falcao yang mengarah ke mulut gawang Bahrian. Lalu sebelum turun minum, giliran Falcao yang merobek dua kali gawang tim tuan rumah.

Meski telah unggul dengan tiga gol namun publik masih tetap terhibur dan memberikan dukungannya kepada kedua tim. Memasuki menit ke-59, kiper Bahrain Sayed Jaafar dipaksa untuk kembali memungut bola yang dijaringkan oleh Ramos yang berhasil memanfaatkan umpan dari Fredy Guarin.

Setelah kebobolan empat gol, pelatih Bahrain menarik Sayed. Sebagai penggantinya adalah Hamad Al Doseri yang dimasukkan di menit ke-68. Tetapi tim yang di Piala Dunia 2014 tampil hingga babak delapan besar ini bukanlah lawan sepadan buat Bahrain.

Sebelum laga dinyatakan usai, dua gol kembali lagi bersarang ke gawang Bahrain. Diawali oleh Mojica di menit ke-79 lalu berselang tiga menit kemudian diperbesar oleh Renteria.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement