Jumat 27 Mar 2015 13:07 WIB

Tak Ada Kecemburuan Antara Messi, Suarez dan Neymar

Rep: C19/ Red: M Akbar
Luis Suarez, Neymar dan Messi
Foto: bleacherreport.com
Luis Suarez, Neymar dan Messi

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Defender tangguh milik Barcelona Gerard Pique berbagi rahasia seputar sukses rekan setimnya, Trio MSN, yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva. Menurut Pique, kesuksesan tiga bomber tersebut lantaran keharmonisan di antara mereka.

Tiga pilar itu, kata dia, selalu bermain optimal dan tidak ada kecemburuan satu sama lain.  "Kita bicara tentang pemain terbaik di dunia dan mereka memiliki hubungan khusus. Mereka saling mengerti, tidak ada kecemburuan dan mereka menunjukkannya di lapangan," kata Pique pada UEFA seperti dinukil Goal, Jumat (27/3).

Pique mencontohkan, bagaimana sosok Messi yang kerap mengambil langkah bijaksana. Ia melihat Messi tak pernah bosan untuk memberikan kesempatan kepada Suarez sebagai penyerang tengah. Peran itu memang dinilai sangat tepat untuk Suarez.

"Messi masih bersinar seperti sebelumnya dan Suarez semakin banyak mencetak gol. Messi tahu cara membaca permainan dengan sempurna, karena dia sangat cerdas," kata Pique.

Pelatih Luis Enrique selama ini juga menurut Pique telah membagi peran ketiga striker tersebut dengan tepat. "Dia (Enrique) memiliki ide yang jelas dan tim telah dipahami dengan sempurna," tambahnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement