Sabtu 28 Mar 2015 08:29 WIB

Bek Serbia Sebut Ronaldo Pemain Terbaik Dunia

Rep: c80/ Red: Damanhuri Zuhri
Cristiano Ronaldo
Foto: AP Photo/Daniel Ochoa de Olza
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, LISABON -- Pemain belakang Serbia, Branislav Ivanovic mengatakan Gelandang Portugal, Cristiano Ronaldo, merupkan permain terbaik. Ronaldo akan menjadi salah satu penyerang yang akan sulit dihadang oleh Ivanovic dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Euro 2016.

Bek Chelsea tersebut juga tahu Cristiano Ronaldo tidak akan membuat pertandingan tersebut mudah. Dia akan menjadi tantangan besar, tapi Serbia memiliki apa yang perlu dilakukan untuk mengatasi persoalan tersebut.

''Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ada dan tidak mudah menghentikannya. Untuk menjadi yang terbaik, Anda perlu membuktikan layak setiap hari dan itulah yang dia lakukan,'' kata Ivanovic seperti dikutip Marca, Sabtu (28/3).

Ivanovic juga menyebutkan Portugal adalah tim yang hebat. Namun, kekalahan mereka di kandang saat melawan Albania menunjukan mereka juga bisa saja kalah. Karena itu, dirinya tidak mengesampingkan kemungkinan adalah kejutan di Stadion Da Luz.

Portugal akan berhadapan dengan Serbia di Stadion Da Luz 30 Maret mendatang. Saat ini, Portugal berada di posisi kedua di Grup 1 dengan enam poin dari tiga pertandingan, berada satu poin di bawah Denmark yang memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Sementara Serbia hanya memiliki satu poin dari tiga pertandingan dan harus menang di Portugal apabila ingin menjaga asa lolos kualifikasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement