Sabtu 28 Mar 2015 08:36 WIB

Xabi Alonso Senang Bisa Kembali ke Anfield

Rep: c80/ Red: Damanhuri Zuhri
Xabi Alonso
Xabi Alonso

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOLL -- Gelandang Bayern Munchen, Xabi Alonso berencana kembali ke Anfield, tempat dirinya menjadi idola selama lima tahun bersama Liverpool.

Xabi adalah salah satu pemain yang diundang Steven Gerard dan Jaime Carragher untuk pertandingan amal all-star pada Ahad.

Dia mengungkapkan lebih suka berada di tim Gerard dalam pertandingan perpisahan Gerard itu. Menurutnya, itu akan menjadi pertandingan besar dan dirinya akan bersenang -senang di sana.

Xabi mengatakan ini merupakan hal yang baik untuk menjadi ajang reuni dengan teman-teman yang telah lama berpisah, sehingga sangat baik sekali baginya kembali ke Anfield.

''Aku senang berada di tim Stevie (panggilan Gerard), karena aku cukup yakin Carra akan menjadi manager yang mengerikan,'' katanya seperti dikutip AS, Sabtu (28/3).

Xabi menuturkan, Liverpool adalah sebuah kota khusus baginya, tempat dirinya mulai menjadi seorang pria. Sebelumnya dia tinggal bersama orang tuanya, jadi saat itu dia mulai melakukan hal-hal seorang diri.

Dia menceritakan, di hari pertama, semua orang di kota itu baik dan ramah. Anak pertama Xabi pun lahir di kota pelabuhan di Inggris tersebut.

''Kami memiliki malam yang indah di Anfield. Tentu saja itu akan menjadi pertandingan  yang spesial bagi kami dan Stevie, dan itu untuk tujuan besar. Ia memiliki semua bahan menjadi istimewa bagi semua orang,'' jelasnya.

Xabi akan bergabung Ahad sore waktu setempat bersama sejumlah pemain Spanyol termasuk mantan pemain The Reds, Pepe Reina, Luis Garcia, Fernando Torres, Alvaro Arbeloa, Alberto Moreno dan Jose Enrique.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement