Sabtu 28 Mar 2015 17:00 WIB

Lawan Polandia, Pelatih Irlandia: Kita Harus Menang

Rep: C80/ Red: M Akbar
Martin O'Neill
Foto: www.theguardian.com
Martin O'Neill

REPUBLIKA.CO.ID, DUBLIN -- Pelatih Republik Irlandia, Martin O'Neill, menargetan kemenangan saat menjamu Polandia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 yang akan digelar di Aviva Stadium, Dublin, Senin (30/3) dini hari WIB.

O'Neill berharap bermain di kandang sendiri seharusnya bisa menjadi modal berharga untuk memetik poin maksimal. Saat ini Irlandia berada di posisi ke empat dengan tujuh poin. Posisi tersebut masih terus mengalami persaingan ketat.

Grup D merupakan grup yang paling tinggi tingkat persaingannya. Meskipun berada di posisi keempat, Irlandia memiliki poin yang sama dengan Jerman di posisi kedua yang memiliki poin tujuh. Sedangkan peringkat tiga dihuni oleh Skotlandia yang juga mengoleksi tujuh poin. Lalu Polandia berada di puncak klasemen dengan sepuluh poin.

''Tentu saja kami berada di rumah dan jadi tanggung jawab berada di sini untuk bisa maju ke depan, untuk memenangkan pertandingan dan itulah yang akan kita coba lakukan,'' kata O'Neill seperti dikutip Irishtimes, Sabtu (28/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement