Sabtu 28 Mar 2015 19:50 WIB

Bek Serbia Sebut CR7 Pemain Terbaik Dunia

Rep: c80/ Red: Endro Yuwanto
CR7
Foto: Sport Soccer
CR7

 

 

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Pemain belakang Serbia, Branislav Ivanovic mengatakan bahwa gelandang serang Portugal, Cristiano Ronaldo merupakan permain terbaik dungia. CR7, julukan Ronaldo, akan menjadi salah satu penyerang yang sulit diadang oleh Ivanovic dalam pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016.

Ivanovic juga paham Ronaldo tidak akan membuat pertandingan tersebut berjalan mudah. Menurut bek klub Liga Primer Inggris Chelsea itu, CR7 akan menjadi tantangan besar, meski Serbia memiliki cara untuk mengatasi persoalan tersebut.

''Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dunia yang pernah ada dan tidak mudah menghentikannya. Untuk menjadi yang terbaik, Anda perlu membuktikan layak setiap hari dan itulah yang dia lakukan,'' kata Ivanovic seperti dikutip Marca, Sabtu (28/3).

Ivanovic juga menyebutkan bahwa Portugal adalah tim yang hebat. Namun, kekalahan Portugal di kandang saat melawan Albania menunjukkan CR7 dan rekan-rekannya bisa saja kalah. Karena itu, ia tidak mengesampingkan kemungkinan adanya kejutan di Stadion Da Luz.

Portugal akan menjamu Serbia di Stadion Da Luz pada Senin (30/3). Saat ini Portugal berada di posisi kedua di Grup I dengan enam poin dari tiga pertandingan atau berada satu poin di bawah Denmark yang memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Sementara, Serbia hanya memiliki satu poin dari tiga pertandingan. Ivanovic dan rekan-rekannya harus menang di Portugal jika ingin menjaga asa lolos dari fase kualifikasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement