Sabtu 28 Mar 2015 20:54 WIB
Kualifikasi Piala Asia U-23

Meski Terus Dipercaya Pelatih, Natshir Tetap Merendah

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Muhammad Natshir
Foto: persib.co.id
Muhammad Natshir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjaga gawang tim nasional (timnas) U-23 Indonesia, Muhammad Natshir, terus dipercaya oleh pelatih Aji Santoso. M Natshir sudah tiga kali menjadi starter. Tiga laga yang dilakoni saat uji coba menghadapi Maylasia, Vietnam dan pertandingan resmi kualifikasi Piala Asia 2015 kontra Timor Leste.

Namun, pemain Persib Bandung itu tetap merendah. Natshir menyatakan hingga kini dirinya masih banyak menyimpan kekurangan. Ia berjanji bakal menjaga kepercayaan yang diberikan pelatih Aji Santoso dengan terus berlatih keras. Dengan latihan keraslah, dia mengaku, akan bisa mendapatkan kesempatan untuk terus berdiri di bawah mistar gawang timnas.

"Saya senang bisa menjadi starter. Saya akan jaga kepercayaan coach. Tapi saya juga merasa masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki. Kemudian saya juga harus meningkatkan apa yang saya sudah capai. Saya ingin menjaga gawang timnas agar tidak kebobolan," jelas Natshir, di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (28/3).

Natshir sukses mengawali laga Kualifikasi Piala Asia U-23 dengan menjaga gawang timnas tetap perawan.  Pada laga yang berlangsung di Stadion utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (27/3) kemarin. Selanjutnya, Natshir akan kembali membela timnas Indonesia U-23 melawan Brunei Darussalam U-23, Ahad (29/3) di stadion yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement