Ahad 29 Mar 2015 06:43 WIB

Varane Jadi Kapten Lawan Denmark

Raphael Varane
Foto: AP Photo/Alberto Saiz
Raphael Varane

REPUBLIKA.CO.ID, SAINT-ETIENNE--Bek Real Madrid Raphael Varane akan mengenakan ban kapten saat Prancis memainkan pertandingan persahabatan melawan Denmark di Saint-Etienne pada Senin (30/3) dini hari WIB. Demikian dikonfirmasi pelatih Didier Deschamps pada Sabtu (29/3).

Ini akan menjadi ketiga kalinya Varane menjadi kapten dalam 19 penampilan memperkuat Les Bleus. Sebelumnya ia menjadi kapten dalam pertandingan persahabatan melawan Swedia dan Serbia musim gugur silam.

Para pertandingan terakhir di Belgrade pada September, pemain 21 tahun itu mengenakan ban kapten babak kedua untuk menjadi kapten termuda Prancis pada era pascaperang.

"Hal itu memberi saya kebanggaan besar. Hal itu juga datang dengan tanggung jawab besar juga," kata Varane. "Itu merupakan keuntungan di posisi saya untuk memiliki permainan di depan Anda."

Varane mencetak gol saat Prancis kalah 1-3 dari Brasil pada pertandingan persahabatan yang dimainkan pada Jumat (27/3) dini hari WIB di Stade de France. Pada laga ini rekan satu timnya Real Madrid, Karim Benzema menjadi kapten.

Kapten reguler Hugo Lloris, yang merupakan kiper Tottenham Hotspur, absen karena cedera lutut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement