Ahad 29 Mar 2015 08:29 WIB

Belgia Bantai Siprus 5-0, Kompany: Selanjutnya Israel!

Rep: C19/ Red: Citra Listya Rini
Vincent Kompany
Foto: Julio Cortez/AP Photo
Vincent Kompany

REPUBLIKA.CO.ID, BRUSSELS -- Usai membantai Siprus dengan skor telak 5-0 pada laga kualifikasi Piala Eropa 2016 di Stade Roi Baudouin, Bruxelles, Brussels, Ahad (29/3) dinihari WIB,

Belgia kini mengantongi delapan angka dari empat pertandingan. Mendekati pemuncak klasemen Grup B, Wales dengan selisih tiga poin. Menurut Kapten Belgia Vincent Kompany, itu merupakan kemenangan besar tim. Selanjutnya, target tim adalah menaklukkan Israel.

"Kemenangan ini sangat besar. Kami benar-benar membutuhkan ini untuk mendapatkan kembali tempat pertama, dan kami telah melakukan itu. Sekarang kita perlu melakukan hal yang sama saat melawan Israel dan benar-benar fokus total," kata Kompany seperti dikutip laman resmi UEFA.

Diakui pemain 28 tahun itu, Israel memiliki banyak pemain bagus. Terlepas soal kekalahan Israel dari Wales, 0-3, Ahad (29/3) dinihari WIB.

 

"Kami tahu mereka memiliki banyak pemain bagus yang terampil dan cepat. Mereka adalah tim yang benar-benar dapat menyakiti jika Anda tidak fokus 100 persen. Kami tahu kami selalu semangat utuk maju dan mencetak gol, tapi kami disiplin juga," lanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement