Senin 30 Mar 2015 13:22 WIB

Muchlis Hadi Perkuat PSM di Laga Perdana

Red: M Akbar
Muchlis Hadi
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Muchlis Hadi

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Pemain Timnas U-22 Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, dapat memperkuat PSM menghadapi Persiba Balikpapan dilaga perdana Kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Andi Mattalatta Makassar, Sulsel, 6 April 2015.

Asisten Pelatih PSM, Assegaf Razak di Makassar, Senin, mengatakan, mantan penyerang timnas U-19 itu memang dijadwalkan langsung bergabung bersama tim seusai memperkuat timnas di babak kualifikasi Piala Asia U-22 di Stadion GBK, 27-30 Maret 2015.

"Muchlis Hadi Ning tetap kita andalkan pada saat menghadapi Persiba Balikpapan di Makassar. Seluruh pemain timnas memang langsung dipulangkan ke tim masing-masing seusai laga kualifikasi Piala Asia," jelasnya.

Kehadiran Muchlis Hadi, kata dia, tentu akan menambah daya dobrak PSM saat menghadapi tim asal Kalimantan Timur tersebut. Keberadaaan pemain yang telah mencetak dua gol di babak kualifikasi Piala Asia 2015 itu juga akan memperbanyak opsi PSM.

Muchlis hadi juga diharapkan semakin mengangkat motivasi seluruh tim ketika menghadapi tim Persiba Balikpapan, pekan depan.

Sepeninggal Muchlis Hadi ke Timnas, PSM beberapa kali mencoba M Rahmat untuk menjadi duet dari striket utama Nemanja Vucicevic. PSM juga terus menguji ketajaman Johan Yoga yang diharapkan terus berkembang jelang ISL 2015.

"Kami membutuhkan setiap pemain untuk laga awal nanti. Apalagi kita sekarang ini memang terus fokus dalam menyolidkan tim agar mampu bersaing di kompetisi nanti," katanya.

Sebelum menghadapi Persiba Balikpapan pada laga perdana ISL, tim kebanggaan Sulsel itu terlebih dahulu akan menjamu Martapura FC dalam laga uji coba hari ini.

PSM sebelumnya telah mengundang sejumlah tim ISL seperti Persija Jakarta, Persegres Gresik United, Persiram Raja Ampat, Bali United Pusam serta yang terakhir yakni Barito Putra.

Namun dalam perkembangannya ternyata tidak satupun yang bersedia meladeni PSM di Makassar. Khusus Bali United Pusam pada dasarnya telah siap namun pelaksanaan laga uji coba harus digelar di kandang Bali United.

"Kami akan memaksimalkan uji coba menghadapi Martapura FC. Kami juga berharap tim Divisi Utama ini mampu memberikan perlawanan yang ketat sehingga pelaksanaan uji coba bisa berjalan maksimal," ujarnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement