Senin 30 Mar 2015 13:56 WIB

Firman Utina Sudah Tak Sabar ISL 2015 Dimulai

Red: M Akbar
Firman Utina
Foto: Edwin Dwi Putranto/Republika
Firman Utina

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang Firman Utina berharap kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 dapat segera bergulir. Hal itu guna menghindari kejenuhan pemain karena tidak pastinya kompetisi.

Tidak hanya itu, menurut Firman, akan ada kesulitan bagi jajaran tim pelatih dalam mengatur pola latihan saat tidak adanya kepastian kompetisi.

Ia mencontohkan, di tengah ketidakjelasan kompetisi bisa saja pelatih membuat latihan berat, ternyata beberapa hari ke depan ada kabar bertanding. Saat itulah akan ada dampak merugikan bagi tim, sebab biasanya tidak akan ada latihan berat mendekati pertandingan.

"Pengunduran juga kalau latihan tidak sesuai malah drop. Harus ada kejelasan untuk nanti tanggal 4, karena satu minggu sebelum pertandingan pelatih harus sudah persiapan," kata Firman seperti dilansir dari laman resmi klub Persib.

Firman pun berharap dalam waktu dekat semua kendala dapat selesai. Sehingga PSSI ataupun PT Liga Indonesia dapat memberikan kepastian kapan kompetisi dimulai. Hingga saat ini pun, ia mengaku masih terus memantau kabar terbaru tentang kompetisi tersebut.

"Tentunya kita terus ikuti perkembangan kabar dari PT Liga atau PSSI tapi memang kalau tidak pasti seperti ini jadi serba salah. Mudah-mudahan cepat ada kejelasan tentang 4 April nanti," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement