Senin 30 Mar 2015 16:12 WIB
Kualifikasi Piala Eropa 2016

Shane Long: Kami Puas dengan Hasil Ini

Rep: Risa Herdahita/ Red: M Akbar
Shane Long
Foto: AP Photo/Alastair Grant
Shane Long

REPUBLIKA.CO.ID, DUBLIN -- Striker Republik Irlandia, Shane Long, menyatakan kepuasannya setelah berhasil merebut satu poin saat melawan Polandia. Kedua tim bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Grup D kualifikasi Euro 2016, Senin (30/3) dini hari WIB itu.

Long adalah penyelamat timnya dengan mencetak gol di menit ke-90. "Saya pikir di 45 menit pertama Poland sangat brilian dan butuh waktu bagi kami untuk mengejar mereka," katanya kepada Sky Sport.

Hasil seri ini meletakkan Irlandia tiga poin di bawah Polandia yang masih menjadi juara Grup D. Irlandia kini duduk di peringkat empat dalam klasemen grup.

Menurutnya, perolehan ini bisa menjadi titik besar di akhir kampanye nanti. "Kami akan menerima hasil ini," katanya.

Manajer tim, Martin O'Neil menegaskan bahwa gol terlambat yang dicetak pemainnya bukan lah kebetulan. Ia mengatakan bahwa mereka memang pantas mendapatkan ini semua.

Sebelumnya, ia mengakui bahwa timnya memang tidak bermain sebagaimana kemampuan mereka di babak pertama. Hal itu kemudian berubah di babak kedua.

"Percaya itu penting dan Anda tahu para pemain akan memberikan segalanya untuk ini. Gol ini sangat, sangat penting," lanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement