Selasa 31 Mar 2015 12:28 WIB

Moreno Soeprapto Semangati Skuat Garuda Muda

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Moreno Soeprapto
Foto: ANTARA/Widodo
Moreno Soeprapto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim nasional Indonesia U-23 bakal melakoni laga penentuan melawan  Korea Selatan U-23 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (31/3). Garuda Muda wajib meraih kemenangan atas Ksatria Taeguk jika ingin memastikan lolos langsung ke Piala Asia U-23 2016 di Qatar.

Berbagai dukungan pun mengalir pada Evan Dimas dkk. Tak terkecuali mantan pembalap nasional Moreno Soeprapto. Anak dari Tinton Suprapto itu mengunjungi salah satu pemain timnas U-23, Ahmad Nofiandani saat makan pagi di Hotel Sultan Jakarta, Selasa. Anggota DPR RI Komisi X itu tampak akrab berbicang dengan pemain Arema Cronus tersebut ditemani oleh pelatih Garuda Muda Aji Santoso.

"Semangat dan kerja keras adalah modal utama bagi seorang atleit. Saya berharap kalian bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa. Dan, harus diingat, dalam sepak bola tak ada yang tak mungkin. Tunjukan bahwa kalian mampu dan pasti masyarakat Indonesia akan mendukung perjuangan kalian nanti," jelas Moreno.

Nofiandani merasa terkejut dengan kedatangan Moreno. Bagi Nofiandani dukungan semua pihak sangat diperlukan oleh skuat timnas U-23. Dia juga berharap, di laga pamungkas SUGBK dipadati penonton, lebih banyak dibanding dua laga sebelumnya.

"Saya kaget aja pas pak Moreno datang dan berfoto bersama saya. Beliau tadi menanaykan kabar, persiapan dan juga menyemangati saya dan teman-teman. Bangga bisa bebicara langsung dengan pak Moreno. Terima kasih atas perhatian dan penyemangatnya," ujar bomber Garuda Muda tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement