Selasa 31 Mar 2015 13:32 WIB

Xavi Sangkal Tandatangani Kontrak dengan Al-Sadd

Rep: C80/ Red: Israr Itah
Xavi Hernandez
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Xavi Hernandez

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Gelandang Barcelona Xavi Hernandez telah kembali ke Spanyol setelah lawatannya ke Qatar pada Senin (30/3) sore. Ia menghabiskan libur empat hari yang diberikan pelatih Barca Luis Enrique.

Berdasarkan informasi yang beredar, Xavi bertolak ke Doha untuk menyelesaikan transfernya dengan Al-Sadd. Namun Xavi menolak dirinya telah sepakat untuk bergabung dengan Al-Sadd musim depan. Dia menolak untuk memberikan rincian saat kedatangan di bandara El Prat.

''Itu hanya kunjungan. Tidak lebih, hanya kunjungan,'' kata Xavi seperti dikutip AS, Selasa (31/3).

Mantan pemain timnas Spanyol tersebut membantah bahwa akan berlaga di Liga Qatar musim depan. Hal tersebut dikatakannya ketika berjalan melewati ruang kedatangan bandara.

Dia menambahkan, jawaban atas masa depannya akan dikeluarkan secara resmi oleh klub. "Ketika saya memiliki informasi, saya akan memberitahu kalian (wartawan),'' tegasnya.

Al-Sadd juga buru -buru mengklarifikasi pernyataan tersebut. Mereka mengaku tidak pernah mengumumkan secara resmi terkait kepindahan Xavi ke klub asal Qatar itu. Pihak Al-Sadd berjanji hanya akan berkomentar lebih jauh ketika sudah ada kesepakatan secara formal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement