Selasa 31 Mar 2015 15:28 WIB

Zulfiandi Masuk Tim Utama Timnas Hadapi Korsel

  Pesepakbola Indonesia Zulfiandi (merah) berebur bola dengan pemain Korea Selatan dalam laga kualifikasi group G AFC U-19 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/10).  (Republika/Yasin Habibi)
Pesepakbola Indonesia Zulfiandi (merah) berebur bola dengan pemain Korea Selatan dalam laga kualifikasi group G AFC U-19 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/10). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Zulfiandi yang pada pertandingan pertama mendapatkan kartu merah akhirnya bisa kembali masuk tim utama saat Timnas Indonesia menghadapi Korea Selatan (Korsel) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa.

Pemain Persebaya Surabaya itu akan kembali memperkuat lini tengah Timnas pada kualifikasi Piala AFC U-23 Grup H bersama dengan Adam Alis, Paulo Sitanggang dan Ahmad Nufiandani.

Hanya saja, pada pertandingan penentuan ini tidak ada nama Evan Dimas di tim utama. Pemain Persebaya Surabaya ini belum dalam kondisi bagus setelah mengalami cedera bahu saat Timnas menghadapi Timor Leste.

Pelatih Aji Santoso juga menurunkan pemain yang sudah punya nama seperti M. Natsir untuk posisi penjaga gawang, sedangkan lini belakang digawangi Andik Rendika, Hansamu Yama, Manahati Lestusen dan Putu Gede.

Untuk lini depan, Timnas Garuda Muda akan kembali mengandalkan Ilham Udin Armayin dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah.

Sementara itu, Korea Selatan menurunkan pemain: Lee Changgeun (pg), Sim Sangmin, Yeon Jeimin, Woo Jusung, Lee Changmin, Kim Hyun, Ahn Hyunbeom, Lee Yongjae, Jang Hyunsoo, Jung Seunghyun dan Lee Chandong.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement