Rabu 01 Apr 2015 06:58 WIB

Hodgson Puas Inggris Bisa Tahan Italia

Rep: C19/ Red: Israr Itah
Roy Hodgson
Foto: Reuters/Carl Recine
Roy Hodgson

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih timnas Inggris Roy Hodgson cukup puas timnya bisa menahan Italia 1-1 dalam laga persahabatan di Stadion Juventus, Turin, Rabu (1/4) dini hari WIB. Ia mengapresiasi kinerja timnya, terutama pada babak kedua.

Inggris tertinggal lebih dulu lewat gol Graziano Pelle pada menit ke-29. Tapi gol striker yang bermain untuk klub Liga Primer Inggris Southampton dibalas pemain pengganti Andros Townsend pada menit ke-79.

"Saya puas dengan hasilnya, karena tidak pernah mudah untuk menang di Italia. Tapi yang paling penting saya puas atas kinerja kami yang mampu bangkit setelah tertinggal pada babak pertama," kata Hodgson dikutp Sky Sports.

Mantan pelatih Inter Milan ini mengatakan ia menetapkan standar yang tinggi dalam laga ini dan mencobanya pada babak pertama dalam hal cara bermain, tempo dan intensitas. Diakuinya, performa the Three Lions masih melempem terutama pada 45 menit pertama. Meski sempat kecewa, tetapi pelatih 67 tahun ini mengaku tetap merasa senang dengan hasil secara keseluruhan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement