Rabu 01 Apr 2015 07:44 WIB

Towsend Bungkam Kritikan dengan Golnya

Rep: C19/ Red: Israr Itah
Andros Townsend
Foto: AP Photo/Massimo Pinca
Andros Townsend

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN-- Gol gelandang Andros Townsend berhasil menyelamatkan Inggris dari kekalahan saat melawan Italia pada laga persahabatan di Stadion Juventus, Turin, Rabu (1/4) dinihari WIB. Towsend memaksakan hasil imbang 1-1 setelah the Three Lions tertinggal sejak menit ke-29 lewat sepakan keras Graziano Pellè. 

Bagi Towsend, golnya itu juga sebagai bentuk pembuktian pada sebagian pihak yang mengkritik dan pernah meragukan keputusan Hodgson memilihnya ke dalam tim.

"Itu benar-benar bagus. Bukan rahasia lagi ada kritik soal saya yang dipilih untuk skuat. Tapi setiap kali saya mengenakan seragam Inggris, saya selalu bisa menciptakan keadilan sendiri," kata gelandang Tottenham Hotspur ini dikutip Sky Sports.

Gelandang 23 tahun ini mengaku berpikir tentang kritik sepanjang pekan yang nyaris membuatnya putus asa. Tetapi cetakan golnya saat melawan Gli Azzurri tersebut membuatnya bahagia bisa membungkam kritik tersebut.

"Itu gol ketiga dalam tujuh penampilan dan itu benar-benar penting untuk membungkam beberapa kritik. Saya sudah melakukan itu, dan saya bangga dengan kinerja pribadi saya," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement