Rabu 01 Apr 2015 08:47 WIB

'Italia Berada di Jalur yang Benar'

Rep: C19/ Red: Israr Itah
Bek Matteo Darmian.
Foto: Bleacherreport
Bek Matteo Darmian.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bek sayap timnas Italia Matteo Darmian merasa Italia melakukan pendekatan yang tepat saat ditahan imbang Inggris 1-1 dalam laga persahabatan di Stadion Juventus, Turin, Rabu (1/4) dini hari WIB. Menurutnya paling tidak, Gli Azzurri telah menampilkan performa yang menyulitkan tamunya.

"Kami menampilkan performa yang baik dan membuat sulit para pemain Inggris," kata Darmian pada Rai Sport dikutip Football Italia.

Bek 25 tahun yang kabarnya diburu Inter Milan itu menambahkan, Azzurri sebetulnya memiliki peluang lebih untuk menaklukkan the Three Lions. Hasil kurang memuaskan ini menurutnya patut dijadikan momentum untuk semakin meningkatkan kualitas permainan Azzurri .

"Kami berada di jalur yang benar. Kami memiliki peluang untuk menggandakan keunggulan dan kami pergi ke sana dengan tekad. Saya pikir Italia bisa meningkatkan kualitas lagi dan kami mencobanya. Antonio Conte yang  membawa ide-ide dan malam itu kami mencoba untuk mengikuti arahannya," ujar bek klub Torino itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement