Rabu 01 Apr 2015 19:39 WIB

Messi Absen Bela Argentina, Martino Minta Maaf

Rep: C80/ Red: Citra Listya Rini
Lionel Messi
Foto: REUTERS/Arnd Wiegmann
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, NEW JERSEY --  Pelatih Timnas Argentina, Tata Martino meminta maaf kepada para pendukung Argentina, yang tidak bisa menyaksikan penampilan bintang Barcelona Lionel Messi. Martino mengatakan tidak mainnya Messi saat Argentina mengalahkan Ekuador 2-1 di MetLife Stadium, New Jersey, Rabu (1/4) itu juga membuatnya terluka.

La Pulga tidak dapat bermain lantaran mengalami cedera di kaki kanannya yang telah menyebabkan beberapa peradangan. Cedera tersebut terjadi saat Barca berhadapan dengan Manchester City.

Selain itu, juga karena ketidaknyamanan yang dirasakan top skorer sementara La Liga itu di luar pertandingan saat tim Tango ditahan imbang El Salvador 2-2 di Washington, AS.

Martino mengungkapkan, dirinya berusaha untuk menunggu Messi hingga detik -detik terkhir menjelang pertandngan. Namun, Messi tetap tidak dapat bermain. Menurutnya, sakit yang dialami Messi cukup parah.

''Saya meminta maaf kepada orang -orang yang datang untuk melihatnya (Messi),'' kata Martino seperti dikutip AS, Rabu (1/4).

Messi bersama rekan senegaranya Javier Mascherano, kembali ke Barcelona hari ini, dan dijadawalkan untuk melakukan tes pada kondisi kakinya. Mesiah juga diragukan akan bermain saat anak asuh Luis Enrique menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan La Liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement